Brighton vs Manchester City: Pascal Cross Ingin Liverpool Juara

Football5star.com, Indonesia – Stadion Amex bisa menjadi tempat pesta juara Premier League musim ini ketika menghelat laga Brighton vs Manchester City. Tapi kemungkinan tersebut sepertinya tidak dikehendaki bintang tuan rumah, Pascal Gross.

Pemain asal Jerman tersebut justru ingin melihat Liverpool yang mengangkat gelar Liga Inggris musim ini. Untuk itu ia ingin timnya bisa menahan imbang City atau bahkan mengalahkan mereka.

Bukan tanpa alasan Gross menginginkan The Reds juara. Keberadaan Juergen Klopp sebagai pelatih menjadi alasan utamanya. Selain sama-sama berasal dari Jerman, ia menganggap permainan mereka musim ini lebih sempurna dibanding City.

thetimes.co.uk

“Di Jerman, pekerjaan yang dia lakukan bersama Mainz luar biasa, kemudian ia lanjutkan di Dortmund dan sekarang di Inggris. Tidak ada satu tim pun di dunia ini yang bisa bermain seperti Liverpool pada Selasa kemarin. Ini terjadi karena ada hubungan luar biasa antara pelatih dengan pemain,” ujar Gross seperti dilansir Telegraph, Sabtu (11/5/2019).

“Mereka layak meraih gelar liga musim ini. Cara mereka bermain sejak musim lalu sudah membuktikan semuanya, apalagi mereka sudah meraih poin terbanyak dalam semusim Premier League. Saya pikir Liverpool pantas mendapatkannya,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pemain berusia 27 tahun itu memperingatkan Manchester City agar tidak jemawa terlebih dulu seperti Barcelona. “City belum juara. Saya melihat beberapa pemain Barcelona berpikir sudah berada di final, dan mereka salah. Jadi City harus memainkan laga sampai selesai,” imbuh Pascal Gross.

Comments
Loading...