Brighton vs Manchester City: Upaya Mengganggu Pesta Juara City

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Brighton, Chris Hughton, menyambut laga Brighton vs Manchester City di Stadion Amex, Minggu (12/5/2019) dengan antusias. Ia pun ingin mengganggu pesta juara tim tamu lewat permainan menyerang yang akan diterapkan timnya.

Manchester City bisa memastikan gelar Premier League musim ini jika mampu meraih kemenangan di kandang Brighton. Mereka juga tetap mampu meraih gelar jika menelan kekalahan atau imbang andai di Anfield Liverpool juga mengalami nasib serupa.

Demi mengganggu hegemoni The Citizens, Hughton pun berharap anak asuhnya mampu mempertahankan momentum bagus. Ia ingin Pascal Gross dkk bisa melanjutkan performa gemilang seperti saat menahan imbang Arsenal di Stadion Emirates pekan lalu.

chris hughton, brighton and hove albion, chelsea
@premierleague

“Ini tentang bermain melawan tim besar. Tapi kami punya pengalaman bagus baru-baru ini melawan tim papan atas dan kami harus mendekati level mereka lagi untuk memberi kami peluang mendapatkan poin di kandang sendiri,” kata sang pelatih seperti dilansir situs resmi klub, Sabtu 911/5/2019).

“City punya banyak pemain yang bisa menebar ancaman pada kami jadi saya tidak ingin para pemain hanya memfokuskan pada satu atau dua pemain saja. Kami sangat termotivasi karena berkesempatan melawan tim kandidat juara di pekan terakhir liga musim ini,” imbuhnya.

Jika klub asal Manchester itu butuh kemenangan untuk memastikan gelar, hal berbeda justru dirasakan Brighton. Laga terakhir ini sudah tidak menentukan apa pun pada mereka setelah berhasil memastikan diri bertahan di Premier League musim depan.

Comments
Loading...