Brocchi Tak Sabar Menjalani Debut di San Siro

Selepas meraih kemenangan 1-0 di kandang Sampdoria pada laga debutnya sebagai pelatih Milan, Cristian Brocchi kini tak sabar untuk merasakan kembali hadir di Stadion Giuseppe Meazza.

Kebetulan, pada laga keduanya sebagai pelatih Milan, Brocchi akan memimpin anak asuhnya menghadapi Carpi di San Siro pada Kamis (21/4). Laga itu menjadi  debut Brocchi sebagai pelatih I Rossoneri di San Siro sejak menggantikan Sinisa Mihajlovic.

“Kembali ke San Siro akan sangat emosional. Ini mimpi yang menjadi kenyataan, fakta memasuki stadion yang sekali lagi telah memberi saya emosi yang tak terlukiskan. Harapannya adalah akan ada banyak yang ingin membantu tim dan mendukung meskipun kekecewaan terkait momen sulit ini. Daripada meminta bantuan mereka, lebih baik kami membantu mereka untuk lebih dekat lagi dengan kami,” bilang Brocchi kepada Football-Italia.

selain menjalani lima pertandingan tersisa di Serie A musim ini, Brocchi juga akan memimpin Milan melakoni laga final Coppa Italia menghadapi Juventus pada 22 Mei medatang.

“Untuk saat ini saya tidak bisa berpikir tentang final Coppa Italia, itu akan menjadi realisasi pekerjaan yang dimulai Selasa lalu,” bebernya.

Brocchi juga menganggap, fakta dirinya datang dari status sebagai pelatih tim primavera akan memberi keuntungan buat para pemain muda Milan.

“Telah ada perubahan di sektor tim muda, terlebih pada tingkat metodologi. Fakta bahwa pelatih primavera telah menjadi pelatih tim utama adalah hal yang hebat. Harapannya adalah untuk menjalani musim lain dengan tim utama yang mampu menciptakan ikatan dengan sektor pemuda,” sebut dia lagi.

Comments
Loading...