Brown: Normal Kalau Harry Kane Frustrasi di Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Eks pemain Tottenham Hotspur, Michael Brown, angkat bicara soal Harry Kane yang frustrasi di klubnya. Menurut dia, itu hal yang normal.

“Anda melihat Kyle Walker pergi dan memenangkan gelar di Manchester City. Itulah yang ingin dilakukan oleh para pemain Tottenham,” kata Brown di Soccerway.

“Saya tertarik melihat kutipan Kane di Liga Champions, ketika dia berkata ‘Kami bukan pemain muda lagi, kami sudah terbiasa bermain di level ini’. Itu indikasi bahwa Kane semakin frustrasi dengan timnya dan dia menginginkan yang terbaik untuk mereka.”

Harry Kane - Tottenham Hotspur - Football5star vs Olimpiakos
Getty Images

Kane memang tak pernah memenangi trofi bersama Tottenham. Sang pemain pun dalam beberapa kesempatan mengaku frustrasi dengan situasinya.

Keadaan makin buruk karena Tottenham terpuruk musim ini. Dari sembilan pertandingan yang dilalui, The Lilywhites masih terpaku di posisi tujuh klasemen Liga Inggris.

“Kane frustrasi karena dia tidak memenangkan gelar, tetapi ini telah menjadi perkembangan besar bagi Spurs. Anda harus melihat dan menerima bahwa ada stadion baru, kemudian final Liga Champions adalah akhir yang luar biasa musim lalu.”

“Mereka belum memenangkan trofi akhir-akhir ini, tetapi kita melihat sedikit semangat di sana di mana mereka mampu melawan dan pulih, seperti yang mereka lakukan dalam kesulitan musim lalu ketika mereka lolos dari grup Liga Champions entah bagaimana. Sekarang mereka akan diuji lagi,” ucap Brown.

Comments
Loading...