Brunei Belum Menang, Indonesia Tak Ingin Anggap Remeh

Football5star.com, Indonesia – Timnas Indonesia U-18 menatap kemenangan ketiga di turnamen Piala AFF U-18 2019. Pada Sabtu (10/8) malam, Sultan Zico dkk dijadwalkan meladeni Brunei Darussalam di Stadion Go Gau.

Kondisi anak-anak Garuda sedang berada di level tertinggi. Dua pertandingan awal berhasil disapu bersih dengan kemenangan. Delapan gol berhasil diceploskan anak asuh Fakhri Husaini dan hanya kebobolan satu gol.

Sebaliknya, tim lawan sedang dalam kondisi kurang meyakinkan di dua laga awal. Kekalahan 2-7 dari Timor Leste dan 0-1 dari Laos mewarnai perjalanan mereka sejauh ini. Meski demikian, Fakhri menjamin anak asuhnya tidak akan meremehkan tim lawan.

Rendy Juliansyah - Zico - Football5star

“Kami tidak akan meremehkan calon lawan, siapa pun yang akan dihadapi. Brunei tetap bisa mencetak dua gol ke gawang Timor Leste. Mereka sudah bersiap-siap sejah jauh hari bahkan lebih lama dari kami,” ucap Fakhri seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

“Saya selalu tanamkan kepada para pemain untuk tetap menghormati siapa pun lawannya. Menghadapi tim kuat sekali pun kami menghadapi tim besar. Begitu pula jika bertemu tim yang levelnya relatif di bawah kami,” katanya melanjutkan.

Dengan dua kemenangan di pertandingan-pertandingan sebelumnya, saat ini timnas Indonesia U-18 memuncaki klasemen sementara Grup A. Tim Merah Putih bersaing ketat dengan Myanmar yang sejauh ini juga mengantongi enam poin dari dua kemenangan.

Comments
Loading...