Brunei Darussalam Mengaku Dibikin Sakit Kepala oleh Andi Setyo

Football5Star.com – Brunei Darussalam mengaku dibikin pusing oleh kapten Timnas U-23 Indonesia, Andi setyo. Beberapa kali serangan mereka di awal laga mentah oleh Andi yang bermain solid di lini belakang.

Brunei Darussalam sejatinya memang sempat mempersulit Indonesia di babak pertama. Beberapa peluang matang sukses mereka ciptakan. Tapi, gol pertama Indonesia melalui Osvaldo Haay membuyarkan semuanya.

Pelatih Brunei, Aminuddin bin Jumat, menyebut ceritanya akan berbeda kalau pasukannya bisa mencetak gol pada awal laga. Sayangnya, Andi Setyo dan rekan-rekan tampil sangat solid di lini belakang.

“Kapten Indonesia itu bermain sangat baik dan mampu menghentikan serangan-serangan kami,” ujar Aminuddin dikutip dari Antara.

Terlebih, pemain Tira-Persikabo itu juga sukses melengkapi pesta gol Indonesia ke gawang Brunei. Dia sukses mencatatkan namanya di papan skor usai menaduk bola menit ke-76.

“Ketika kami menyerang, kapten Indonesia akan menghentikan kami. Setelah itu Indonesia melakukan serangan balik,” tutup dia.

Kemenangan delapan gol tak berbalas atas Brunei Darussalam memang seakan menjadi pembuka asa buat Indonesia. Hasil itu membuat Indonesia kembali menempati posisi kedua dengan sembilan poin dan unggul agresivitas gol atas Thailand di urutan ketiga.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More