Bruno Dybal Jadi Pemain Asing Ketiga Persiraja Banda Aceh

Football5star.com, Indonesia – Persiraja Banda Aceh resmi memperkenalkan pemain asal Brasil, Bruno Dybal, di Stadion Harapan Bangsa pada Minggu (12/1). Dybal pun menjadi pemain asing ketiga yang sukses didaratkan oleh Laskar Rencong.

Sebelum mendaratkan Dybal, Persiraja sudah terlebih dahulu mengamankan jasa Vanderlei Francisco dan Adam Mitter. Vanderlei didatangkan dari dari Semen Padang. Sementara, Adam Mitter musim lalu bermain untuk klub asal Kanada, Valour FC.

Di sesi perkenalannya Dybal mengaku siap berjuang bersama Laskar Rencong. “Kita bersama bisa melakukan apapun demi Persiraja, saya yakin kita semua sudah melakukan apapun dengan sebenar-benarnya, dan saya akan berjuang bersama teman saya di tim.”

Bruno Dybal - Persiraja - persiraja. id
persiraja.id

Lebih lanjut, Bruno Dybal juga mengungkapkan alasannya untuk memilih untuk menerima tawaran membela Laskar Rencong. Padahal, pemain 25 tahun itu sempat mendapatkan tawaran untuk membela klub asa Thailand dan Brasil.

“Karena Persiraja juga tim yang bagus. Kemudian suasana stadion, karena stadion Indonesia selalu dipenuhi penonton dari tim-tim yang bertanding,” ungkap Dybal.

Dybal merupakan salah satu pemain jebolan akademi klub top Brasil, Palmeiras. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu pun sempat mendapat tempat di tim utama Palmeiras pada tahun 2012 silam.

Selepas Palmeiras, Dybal sempat bermain di Jepang, Portugal, dan Lithuania. Di musim 2019 lalu, ia memutuskan untuk bermain di Thailand bersama klub divisi dua Thai League, Samut Sakhon.

Comments are closed.