Bruno Fernandes: Bagi Saya Man. United Harus Raih Trofi Musim Ini

FootballStar.com, Indonesia – Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, menekankan bahwa pentingnya untuk meraih gelar musim ini setelah laga Liga Europa melawan Real Sociedad, (19/2/21). Bruno bahkan rela tak pernah mencetak gol lagi selama United bisa meraih trofi musim ini.

United berhasil menang telak dengan skor 4-0 di babak 32 besar leg pertama dan Bruno Fernandes mencetak brace di laga itu. Liga Europa bisa dibilang menjadi satu-satunya kompetisi yang paling realistis bisa dimenangkan oleh United.

Real Sociedad vs Manchester United Lagi-Lagi Bruno Fernandes
@iF2is

“Yang terpenting bagi saya adalah trofi di akhir musim. Saya lebih memilih untuk tidak mencetak gol lagi dari sini dan mendapatkan trofi. Tidaklah cukup baik bagi klub ini untuk berada dalam kompetisi dan tidak memenangkannya,” ucap Bruno seperti dilansir Football5Star.com dari utdreport.

Walaupun sudah menang dengan skor 4-0 di partai tandang, Bruno masih tak mau meremehkan Real Sociedad pada leg kedua pekan depan.

“Hasilnya tentu saja menyenangkan saya. Ini tentang menang, kami ingin memenangkan pertandingan dan hari ini semuanya berjalan dengan baik. Hasilnya ada di pihak kami, tetapi kami masih memiliki leg kedua,” kata Bruno.

Bruno Fernandes melanjutkan, “Kami masih memiliki pertandingan yang sulit untuk dimainkan di kandang. Kami harus menang lagi untuk lolos. 4-0 adalah hasil yang bagus tetapi kami perlu menyadari apa yang dapat dilakukan Real Sociedad.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More