Bruno Fernandes Belum Pantas Disandingkan dengan Eric Cantona

Football5star.com, Indonesia – Mantan bintang Manchester United, Steve Bruce, mengatakan bahwa Bruno Fernandes belum pantas disandingkan dengan Eric Cantona. Menurut Bruce, Fernandes barus terlebih dahulu membawa The Red Devils meraih gelar agar bisa disandingkan dengan Cantona.

Dalam beberapa bulan terakhir, media-media Inggris memang kerap menyandingkan Fernandes dengan Cantona. Keduanya dinilai memilki dampak yang serupa terhadap performa Manchester United di atas lapangan.

“Bruno Fernandes telah menunjukkan kinerja yang luar biasa selama 12 bulan terakhir. Jadi, disandingkan dengan Eric Cantona adalah pujian yang sangat tinggi untuknya,” ujar Steve Bruce dikutip football5star dari Sky Sports.

Bruno Fernandes - Manchester United - Eric Cantona - The Independent
The Independent

“Sekarang, Fernandes memiliki peluang besar untuk mengikuti jejak Cantona. Yakni, membawa Manchester United bersinar di pertandingan final atau semifinal ajang bergengsi. Jika berhasil melakukannya, Fernandes baru bisa disandingkan dengan Cantona,” sambung Bruce.

Kehadiran Fernandes semenjak Januari 2020 lalu memang membuat Manchester kembali menjadi tim yang diperhitungkan. Fernandes berhasil menyumbang 33 gol dan 20 assist dari 58 penampilannya di semua kompetisi.

Musim ini, Fernandes kembali menjadi pemain andalan Ole Gunnar Solskjaer. Pria berumur 26 tahun itu berhasil mencetak 14 gol dan 10 assist dari 24 penampilannya di ajang Liga Inggris.

Kontribusi maksimal Fernandes merupakan salah satu penyebab Manchester United bisa bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris. Mereka saat ini duduk di posisi dua klasemen dengan perolehan 46 poin dari 24 pertandingan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More