Bruno Fernandes Bikin Manchester United Enak Ditonton

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai permainan Setan Merah jadi menarik sejak kedatangan Bruno Fernandes. Di mata dia, pemain 25 tahun itu punya kemampuan komplet.

Direkrut dari Sporting CP pada Januari ini, Bruno Fernandes langsung nyetel dengan United. Pemain asal Portugal ini telah mencetak dua gol dan dua assist dari lima laga bersama pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Kegemilangan Fernandes kembali terlihat di laga terakhir United saat mereka menang 5-0 atas Club Brugge di leg kedua 32 Liga Europa, Jumat (28/2/2020) dini hari WIB. Ia mengemas satu gol dan mengantarkan Setan Merah melaju ke babak 16 besar.

Pengaruh besar Fernandes dalam permainan United ini mendapat pujian dari Scholes. Mantan pemain Sampdoria ini dinilai sebagai sosok yang mampu membuat para pemain The Red Devils lainnya tampil lebih baik.

Bruno Fernandes Manchester United Getty Images

“Itu adalah malam yang sempurna dan ada banyak performa yang sangat bagus. Bruno Fernandes menonjol dan dia mengendalikan laju permainan. Dia tampak seperti telah menghidupkan tim ini. Dia telah membuat tim jadi enak ditonton,” kata Scholes di Soccerway.

“Ketika Anda membawa pemain seperti Fernandes, hal itu membuat semua orang bersemangat. Biasanya pemain dari negara lain membutuhkan lebih banyak waktu. Mudah-mudahan, ia tetap dalam bentuk ini di sisa musim ini.”

“Apa yang saya sukai dari Bruno Fernandes? Segalanya sejauh ini. Kreativitas, kesadarannya di lapangan. Sebelum bola datang kepadanya, ia tahu apa yang ada di sekitarnya. Ia sensasional,” Scholes menambahkan.