Bruno Fernandes Bikin Nemanja Matic Geleng-Geleng

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengaku kaget melihat adaptasi cepat Bruno Fernandes. Di mata dia, apa yang dilakukan pemain 25 tahun itu luar biasa.

Bruno Fernandes gabung United pada Januari lalu. Ia langsung sukses mendongkrak performa Setan Merah. Pemain asal Portugal itu menyumbangkan tujuh gol dan tujuh assist dalam 11 pertandingan di Liga Inggris.

Penalti Bruno Fernandes dinilai Jose Mourinho tak seharusnya didapatkan Manchester United.
standard.co.uk

“Jelas Fernandes adalah pemain dengan banyak kualitas. Saya harus mengatakan bahwa dia adalah pemain terbaik di Sporting, salah satu klub Portugal terbesar,” kata Matic kepada Stats Perform News.

“Bermain dan menjadi pemain terbaik Sporting tidak mudah. Ada banyak tekanan pada Anda, ada harapan besar dari para pendukung untuk bermain untuk klub itu. Saya tahu karena saya bermain untuk Benfica. Jadi tekanannya tinggi dan ketika Anda bermain di level itu maka Anda siap untuk Liga Premier.”

“Saya tidak berharap Fernandes beradaptasi secepat ini. Saya tahu bahwa dia akan baik untuk kami, tetapi dia beradaptasi sejak menit pertama dia menginjak lapangan – dia hebat.”

“Saya suka dia karena dia ingin bertanggung jawab, dia selalu terlihat menerima bola, dia selalu menemukan ruang yang baik untuk menerima bola dan melukai lawan. Selalu baik bermain dengannya.”

“Dia melakukan dengan baik, dia mengambil risiko. Dia adalah pemain dengan kualitas, dan tentu saja ketika dia mengambil risiko, saya tidak takut bahwa dia akan melakukan yang buruk, sebagian besar waktu dia akan melakukannya dengan benar,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More