Bruno Fernandes Bisa Jadi Seperti Ronaldo atau Cantona di MU

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, dianggap bisa menjadi legenda di Old Trafford seperti Cristiano Ronaldo, David Beckham atau Eric Cantona. Hal ini diutarakan oleh legenda Portugal, Abel Xavier.

Xavier yakin bahwa Bruno bisa menjadi pemain legenda di United selama bisa mempertahankan performanya saat ini selama bertahun-tahun.

“Pandangan saya mengenai Bruno bahwa dia akan menjadi salah satu pemain penting bagi Manchester United selama beberapa tahun ke depan. Cara dia bermain, mengontrol momen di pertandingan. Saya pikir fans bakal mencintai dia selama bertahun-tahun seperti mereka mencintai para legendanya,” ucap Xavier seperti dilansir Football5Star.com dari Stats Perform News.

bruno fernandes-paul pogba-manchester evening news
Manchester Evening News

Mantan pemain AS Roma itu melanjutkan, “seperti Cristiano, David Beckham, Rio Ferdinand, Eric Cantona, dan Paul Scholes. Saya menilai Bruno akan berakhir di galeri-galeri pemain-pemain ini.”

Xavier juga membicarakan soal duet Bruno Fernandes dengan Paul Pogba. Mantan pemain Liverpool itu yakin keduanya bisa memperkuat lini tengah United.

“Pogba cocok dengan dia karena Bruno Fernandes adalah pemain yang cerdas. Dia bisa beradaptasi, dia fleksibel. Saya kira, dia pemain yang sangat mudah untuk ditangani bagi para pelatih. Manchester United akan menjadi kuat,” ujar Xavier.

Bruno dan rekan-rekannya akan berhadapan dengan Brighton pada Selasa dini hari dalam lanjutkan Premier League. Selama dia bermain, Manchester United sama sekali tak pernah meraih kekalahan.