Bruno Fernandes Faktor Utama yang Bikin Pogba Bermain Bagus

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan 1-0 Manchester United atas Wolves di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (30/12/2020) membuat anak asuh Ole Gunnar Solskjaer meringsek ke posisi kedua papan klasemen.

Salah satu pemain yang mendapat pujian dari banyak pihak pasca kemenangan United adalah Paul Pogba. Ditempatkan di posisi tak biasa, sektor sayap kiri, pemain asal Prancis itu bermain cukup apik sepanjang laga.

Mantra dari Solskjaer yang Bikin Paul Pogba Main Kesetanan

Menurut eks pemain Manchester United, Phil Neville, kinerja Pogba membuat Red Devils berpeluang untuk bisa menjadi juara Liga Inggris.

“Ketika mereka melawan RB Leipzig, agennya mengatakan Pogba akan pergi tetapi sejak saat itu saya telah melihat permainan terbaik dari Paul Pogba,” kata Neville seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail.

“Saya harus mengatakan saya lebih suka menonton Manchester United ketika dia bermain karena dia memberi sesuatu yang mungkin membawa mereka meraih gelar juara. Dia adalah pemain kelas dunia,” tambah Neville.

Dikatakan oleh Phil Neville, peningkatan kinerja Pogba juga tak lepas dari permainan gemilang pemain asal Portugal, Bruno Fernandes. Menurutnya, eks pemain Sporting Lisbon itu memiliki mental menang.

“Itu adalah dampak yang Bruno miliki. Lupakan gol dan assit, ini soal mentalitas menang, setiap kali dia pergi ke lapangan, dia ingin menang dan dia selalu mendorong tim ke depan,”

“Dia benar-benar luar biasa. Dia muncul di lapangan dengan sebuah gol dan assist. Dia langsung membuat kondisi tim menjadi lebih baik.”

“Ketika Wayne Rooney bergabung, ketika Eric Cantona bergabung, mereka adalah tim terbaik tetapi Bruno Fernandes telah membawa tim in menjadi lebih baik,” tutup Phil Neville.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More