Bruno Fernandes: Gaya Permainan Saya Penuh Risiko, Sering Salah Umpan

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengakui dirinya sering kehilangan bola di lapangan. Menurut dia, gaya permainannya memang penuh risiko.

Bruno Fernandes gabung United Januari lalu. Ia langsung cepat beradaptasi di Old Trafford. Dalam 10 pertandingan, pemain asal Portugal itu menyumbangkan 7 gol dan 6 assist.

Meski demikian, Fernandes ternyata juga melakukan kesalahan. Ia sering kehilangan bola dan salah umpan.

bruno fernandes-manchester united-bbc
BBC

“Saya merasa bangga dengan tim, karena saya pikir satu pemain dapat banyak mengubah segalanya. Tentu saja saya membantu tim. Tim itu baik sebelumnya karena tidak ada tim yang bisa begitu baik sekarang dan sangat buruk di masa lalu. Ini bukan tentang ini, ini tentang kepercayaan diri, ini tentang hasil,” kata Fernandes kepada Sky Sport.

“Kami memiliki kualitas bagus di tim, jadi untuk posisi yang saya mainkan, memiliki pemain di depan yang bisa mencetak gol, yang bisa mendapatkan banyak gol, lebih mudah bagi saya.”

“Saya pemain yang mengambil risiko. Saya ingin mengambil risiko setiap saat dan saya akan mengambil risiko setiap saat. Saya akan kehilangan banyak bola, saya akan salah dalam banyak umpan, tetapi saya tahu bisa menemukan striker saya, pemain sayap saya, dan mereka akan mencetak gol.”

“Kualitas saya menjadi lebih baik dan lebih baik, hari demi hari, karena mereka mendorong saya dan saya tahu pada saat saya tidak bermain dengan baik atau saya tidak dalam kondisi terbaik saya, semua orang akan bermain di tempat saya. Saya harus fokus dan juga karena kami bermain untuk Manchester United. Di klub ini, Anda harus menjadi yang teratas untuk semua pertandingan,” Bruno Fernandes menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More