Bruno Fernandes Incar Treble Winner Bersama Manchester United

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, mengungkapkan keinginannya untuk memenangkan semua kompetisi bersama United. Bruno meyakinkan bahwa sebuah trofi akan memberi kesenangan kepada fans dan klub.

Musim lalu Manchester United berhasil finis di posisi ketiga klasemen Premier League dan berhak masuk ke Liga Champions musim ini. Namun, terakhir kali United memenangkan gelar yakni pada 2016 lalu saat dilatih oleh Jose Mourinho.

“Saya ingin memenangkan Carabao (Piala Liga), Piala FA, Liga Champions, Premier League, dan jika kami bermain di beberapa turnamen, saya juga ingin memenangkan turnamen itu. Juga turnamen dalam latihan. Saya ingin memenangkan segalanya,” ucap Bruno seperti dilansir Football5Star.com dari utdreport.

Bruno Fernandes didukung Andrea Stramaccioni untuk jadi kapten Manchester United.
Manchester Evening News

Bruno Fernandes melanjutkan, “kami ingin meraih beberapa trofi untuk memberikan kegembiraan kepada para fans dan memberikan sesuatu kepada klub. Karena klub ini pantas berada di puncak.”

Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer sendiri mengatakan bahwa fokus timnya saat ini adalah memulai kompetisi dengan bagus dan menurutnya tidak ada tim yang memenangkan liga dalam 2 bulan pertama.

“Pada momen ini, fokus kami adalah memulai liga dengan baik karena tidak ada yang akan memenangkan liga dalam dua bulan pertama. Tapi Anda harus membuat fondasi untuk bagaimana musim berjalan,” kata Solskjaer.

Bruno Fernandes cs akan memulai laga Premier League pertamanya dengan melawan Crystal Palace hari ini (19/9/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More