Bruno Fernandes Jadi Faktor X Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai Bruno Fernandes punya imajinasi tinggi di lapangan dan hal ini sangat membantu permainan Setan Merah.

United menang telak 3-0 atas Watford di Old Trafford, Minggu (23/2/2020) dalam lanjutan Liga Inggris. Bruno Fernandes menjadi bintang kemenangan Setan Merah di laga ini.

Pemain asal Portugal itu mencetak satu gol dan satu assist dalam kemenangan United. Gol yang dicetak Bruno Fernandes juga mengawali kemenangan United sebelum babak pertama berakhir melalui tendangan penalti.

Bruno Fernandes - Manchester United - @manutd
twitter.com/manutd

“Kami merasa kami telah menambahkan beberapa kualitas faktor x dengan adanya Bruno Fernandes. Anthony Martial juga kembali, ia absen selama beberapa bulan. Scott McTominay telah berkembang tetapi Nemanja Matic dan Fred telah melakukannya dengan baik,” kata Solskjaer di Soccerway.

“Penambahan Bruno memberi kami sedikit rasa yang berbeda. Dia suka bermain umpan maju dan mengambil risiko, yang harus dilakukan pemain Man Utd. Imajinasinya beberapa detik di depan lain. Itu salah satu kekuatannya. Dia tahu apa yang ingin dia lakukan. Dia bisa berubah pikiran dalam sepersekian detik. Ketenangan itu penting.”

“Saya pikir Bruno Fernandes hanya akan meningkat dengan datang ke sini ke liga yang lebih kuat, lawan yang lebih kuat dan rekan satu tim yang lebih kuat, yang terbiasa dengan kami. Kami ingin mengembangkan faktor x itu. Dia datang dan mengesankan semua orang, tetapi kami tidak ingin membatasi apa yang bisa dia lakukan,” Solskjaer menambahkan.

Berkat kemenangan atas Watford, United kini berada di posisi lima klasemen Liga Inggris. Setan Merah hanya tertinggal tiga poin dari Chelsea di posisi empat.