Bruno Fernandes Jadi Pembeda di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Manchester United berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Newcastle di Stadion Old Trafford, Senin (22/2/2021). Satu dari tiga gol kemenangan United dicetak oleh Bruno Fernandes pada menit ke-75 lewat eksekusi penalti.

Menurut mantan pemain Manchester United, Paul Scholes, semenjak kedatangannya ke Old Trafford, Bruno Fernandes memang sudah menjadi pembeda. Menurut Scholes, Bruno sangat sensasional.

Bruno Fernandes Jadi Pembeda di Manchester United
EPA

“Pasti ada kemajuan, Ole telah membawa kemajuan dalam skema serangan yang nyata pada tim ini dan Bruno telah menjadi pembeda yang berpengaruh besar,” ucap Paul Scholes seperti dikutip Football5star.com dari BT Sport.

“Pengaruh yang dimilikinya terhadap tim ini sangat sensasional. United sebelum kedatangannya tidak bisa menciptakan banyak peluang atau mencetak banyak gol,” tambah Scholes.

“Dia benar-benar memiliki pengaruh besar tetapi itu adalah standar yang kami harapkan darinya sekarang. Assist dan gol lainnya, assist itu saya kira beruntung tetapi dia membuat perbedaan besar bagi tim ini,”

Bagi Bruno Fernandes, tambahan sebiji gol dan assist kontra Newcastle membuatnya mengukir catatan langka bersama The Red Devils. Bruno kini telah mengoleksi 15 gol serta 11 assist di Liga Inggris 2020-2021.

Eks pemain Sporting Lisbon itu menjadi pemain keempat Man United yang mampu membuat lebih dari 10 gol dan 10 assist dalam satu musim Liga Inggris.

Rekan senegara Cristiano Ronaldo itu menyusul tiga nama sebelumnya, yaitu Eric Cantona, Wayne Rooney, dan Dwight Yorke.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More