Bruno Fernandes: Kami Tak Senang dengan Hasil Imbang Lawan Leicester

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, mengungkapkan kekecewaan timnya setelah hanya meraih satu poin dari stadion King Power. Bruno menyebut bahwa United seharusnya bisa memenangkan laga tersebut.

United tertahan imbang 2-2 melawan Leicester City (26/12/20). Bruno berhasil mencatatkan satu gol dan assist kepada Marcus Rashford. Tapi Harvey Barnes dan gol bunuh diri Axel Tuanzebe pada menit ke-85 membuyarkan kemenangan The Red Devils.

“Saya sangat senang ketika saya masuk ke ruang ganti dan saya melihat semua orang kecewa dan mengatakan hal-hal yang harus kami lakukan dengan lebih baik. Anda sedang menciptakan mentalitas pemenang dan kami tidak senang dengan satu poin ini,” ucap Bruno Fernandes seperti dilansir Football5Star.com dari BT Sport.

Pemain timnas Portugal itu merasa United punya banyak peluang saat skor masih 2-1, tapi tak bisa mengkonversinya menjadi gol.

“Kami frustrasi, kami tahu kami memiliki peluang untuk mendapatkan poin di sana, itu penting bagi kami karena kami ingin memenangkan semua pertandingan. Mereka memiliki tim yang bagus, tetapi kami memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan dan skor bisa jadi lebih dari 2-1 sebelum menit ke-85,” kata Bruno.

Bruno Fernandes melanjutkan, “Pada skor itu kami bisa kebobolan gol. Kami kecewa tapi kami tidak punya waktu untuk kecewa karena kami bermain lagi dalam tiga hari. Kami harus frustrasi dan kami harus melakukan yang lebih baik dalam tiga hari. Mereka tim yang sangat bagus, kami tahu mereka bertahan dengan baik, mereka tidak memberikan banyak ruang untuk bermain. Kami melewatkan peluang untuk mencetak gol, atau umpan terakhir tidak cukup bagus.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More