Bruno Fernandes: Keberuntungan yang Menangkan Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Pencetak gol kemenangan Manchester United atas Brighton, Bruno Fernandes mengakui bahwa timnya berhasil meraih tiga poin berkat keberuntungan. Gol penalti Bruno di menit akhir pertandingan membawa United menang 3-2 atas Brighton di Amex Stadium, Brighton, Sabtu (26/9/2020).

“Kadang-kadang Anda harus mendapat keberuntungan. Anda harus punya pemain belakang dan kiper yang bagus. David de Gea melakukannya dengan sangat baik menjaga pertahanan. Tentang gol, kami memang perlu melakukannya lebih baik lagi di laga berikutnya,” ucap Fernandes seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi United.

Brighton vs Man United - Bruno Fernandes - Liga Inggris - Reuters 2

“Kami tahu, meski itu akhir pertandingan, kami harus menunggu keputusan VAR. Saya pikir itu jelas handball. Itu penalti yang layak kami terima,” tambahnya.

United hampir hanya mendapat hasil imbang di laga melawan Brighton. Sempat memimpin 2-1 lewat gol Marcus Rashford, United kebobolan di menit injury time lewat sundulan Solly March. Petaka datang bagi tim tuan rumah tak berselang lama.

Saat wasit sempat meniup peluit panjang, MU mendapat hadiah penalti lewat VAR. Sundulan Harry Maguire di menit ke-90+10 sempat mengenai tangan Neal Maupay. Penalti pun diberikan kepada MU, dan bisa dieksekusi oleh Fernandes menjadi gol.

“Terkadang Anda harus memiliki nyali untuk mendapatkan penalti seperti itu. Saya tahu semua orang percaya dan mengharapkan saya untuk mencetak gol.”

“Hari ini adalah kuncinya, dan kami mencetak gol. Tidak masalah apakah saya mencetak gol atau pemain lain mencetak gol, tiga poin adalah cara terbaik untuk pulang,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More