Bruno Fernandes Kecewa Man United Lagi-Lagi Gagal Masuk Final

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, kecewa dan sedih karena lagi-lagi United kalah di semi-final kompetisi. Bruno menyebut timnya harus belajar dari kekalahan itu.

United harus kalah 2-0 melawan Manchester City di semi-final Piala Liga. Dengan begitu, United kalah di 4 semi-final terakhirnya. Musim lalu mereka kalah di 3 semi-final, Piala FA melawan Chelsea, Piala Liga melawan City, dan Liga Europa melawan Sevilla.

“Saya sangat sedih dan kecewa karena sekali lagi tidak mencapai final. Kami masih harus berjuang banyak, tetapi kami harus belajar dan memahami bahwa kami tidak dapat membuat kesalahan yang sama lagi,” ucap Bruno seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagramnya.

Man United vs Aston Villa - Bruno Fernandes - Liga Inggris - Reuters
Reuters

Bruno Fernandes melanjutkan, “Kami perlu melakukan upaya untuk lebih meningkatkan performa dan mampu memperjuangkan trofi!

Bruno bermain selama 90 menit penuh ketika Solskjaer kembali berharap bahwa pemain kuncinya dapat menghidupkan timnya. Legenda United, Gary Neville mengatakan rekan setim lamanya itu tidak benar-benar memiliki pilihan untuk terus memilih pemain timnas Portugal itu.

“Saya tidak berpikir satu orang akan berdampak pada tim Manchester United ini yang dia miliki. Kami semua mengira kami akan membutuhkan empat atau lima pemain, dengan Bruno di tim, mereka merasa tidak terkalahkan. Tanpa dia mereka tidak akan sebaik ini. Satu masalah yang dimiliki Ole adalah dia tidak bisa merotasinya. Dalam pertandingan apa pun yang penting, dia harus bermain,” kata Neville.

Bruno Fernandes berhasil mencetak 11 gol dan 7 assist di Premier League musim ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More