Bruno Fernandes Klaim MU Klub Terbaik di Inggris

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, merasa perlu meningkatkan permainannya. Sebab, ia kini sedang membela klub terbaik di Inggris.

Bruno Fernandes yang mendarat di Old Trafford pada bulan Januari kemarin, langsung menjadi pemain andalan United. Ia dipercaya menjadi starter reguler setelah Paul Pogba harus menepi cukup lama akibat cedera.

Pemain 25 tahun itu berhasil menghadirkan gairah baru dalam skuat United. Ia membuat pasukan Setan Merah semakin hidup dalam menyerang berkat kreativitas dan visi permainannya yang sangat ciamik.

Total, sejak merapat ke United pada Januari lalu, Bruno Fernandes telah mencatatkan sembilan penampilan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan empat assist. Ketika ia main, United juga belum pernah kalah.

FIFA - Bruno Fernandes - Manchester United - Sporting CP - Sampdoria - Diario AS
Diario AS

“Visi saya datang ke Manchester United adalah bahwa saya berada di salah satu klub terbaik di dunia, bagi saya, klub terbaik di Inggris. Ide untuk tahun-tahun berikutnya adalah melakukan lebih baik daripada yang saya miliki sampai sekarang,” kata Fernandes di Goal.

“Bagi saya, dalam permainan, saya belum cukup bagus, karena sekarang mungkin bagian yang paling sulit. Para pemain mulai mengenali permainan Anda, mulai tahu bagaimana Anda bergerak, bagaimana Anda mengumpan, bagaimana Anda menembak dan hal-hal menjadi sulit sekarang.”

“Jadi sekarang saya perlu berkembang lebih banyak dan untuk bekerja lebih banyak dan lebih memahami tim-tim yang saya lawan lawan karena mereka akan memahami saya dengan lebih baik, tetapi saya harus siap untuk memahami dengan lebih baik kesulitan yang mereka miliki,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More