Bruno Fernandes: Manchester United Bukan Klub Terbaik!

Football5star.com, Indonesia – Gelandang asal Portugal, Bruno Fernaneds sangat kecewa dengan kekalahan Manchester United 1-3 dari Chelsea di babak semifinal Piala FA, Senin (20/7/2020).

Fernandes yang pada laga tersebtu mencetak 1 gol lewat penalti di menit akhir pertandingan merasaa bahwa United belum menunjukkan permainan terbaik pada laga tersebut.

“Kami bukan yang terbaik (seperti laga sebelumnya) dan kami juga bukan yang terburuk. Kami sangat sedih dengan hasilnya sehingga kami kehilangan kesempatan untuk merai gelar Piala FA,” ucap Fernandes seperti dikutip Footballstar.com dari metro.co.uk.

Yahoo Sports

“Piala FA ialah sesuatu yang kami harapkan. Sekarang saatnya untuk fokus dan berjuang untuk tujuan kami di Liga Inggris,” tambahnya.

Kekalahan Manchester United dari Chelsea di babak semifinal Piala FA tidak lepas dari andil David de Gea. Kiper asal Spanyol itu melakukan dua blunder yang membuat Chelsea lebih percaya diri dan meruntuhkan mental pemain United.

Apalagi blunder di gol kedua Chelsea. Harusnya eks kiper Atletico Madrid itu bisa mengantisipasi gol dari Mason Mount. Hal itu juga yang diutarakan oleh pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut Solskjaer, seharusnya bisa diblok sempurna oleh De Gea. Namun, kesalahan dilakukan De Gea dan membuat bola mengarah ke gawang. “Dia tahu seharusnya bisa menyelamatkan gawangnya 100 kali dari 100 kesempatan. Tapi, ini sepakbola,” kata Solskjaer.

“David sudah tahu seharusnya bisa menghindari gol kedua dan melakukan penyelamatan. Tapi, itu sudah lewat, kami harus fokus ke laga berikut,” lanjutnya.

Bruno FernandesChelseaLiga InggrisManchester UnitedPiala FA