Bruno Fernandes: Manchester United Tampil Sempurna

Football5star.com, Indonesia – Bintang Manchester United, Bruno Fernandes, merasa sangat senang setelah timnya sukses mematahkan rekor kemenangan Manchester City. Menurut Fernandes, The Red Devils tampil sempurna di Stadion Etihad.

Dinihari tadi, Manchester United berhasil membawa pulang poin penuh dari Stadion Etihad berkat kemenangan 2-0. Sepasang gol kemenangan tim tamu dicetak oleh Fernandes (2′) dan Luke Shaw (50′).

“Pertandingan melawan Manchester City tak pernah berjalan dengan mudah. Mereka sangat tangguh ketika menguasai bola dan lawan-lawannya pasti akan kesulitan. Hari ini, kami menunjukkan performa yang sempurna,” ujar Bruno Fernandes dikutip football5star dari BBC Sport.

manutd.com

Lebih lanjut, Fernandes mengatakan gol cepat Manchester United ketika laga baru berjalan dua menit langsung mengubah tempo permainan. Pemain asal Portugal itu merasa senang karena The Cityzens harus bekerja keras mengejar ketertinggalan dan membuat mereka menciptakan celah untuk dieksploitasi.

“Mencetak gol di menit pertama merupakan skenario sempurna. Karena, mereka akan langsung menyerang dan kami memiliki ruang untuk melancarkan serangan balik.”

“Ketika sedang bertahan, kami tentu memiliki kesempatan besar untuk memberikan ancaman lewat serangan balik,” tutup Fernandes.

Kemenangan atas Manchester City membuat The Red Devils semakin nyaman duduk di posisi dua klasemen Liga Inggris. Saat ini, mereka memiliki perolehan 54 poin dan unggul satu angka dari Leicester City yang menguntit di posisi ketiga.

Bruno FernandesManchester CityManchester United