Bruno Fernandes Merasa Dirinya Seperti Juan Sebastian Veron

Football5star.com, Indonesia – Banyak yang menganggap jika permainan Bruno Fernandes punya kemiripan dengan legenda Manchester United, Paul Scholes. Namun, ternyata sang gelandang tidak sependapat dengan anggapan tersebut.

Ryan Giggs adalah salah satu orang yang mengatakan bahwa pemain yang didatangkan Manchester United Januari lalu itu sangat mirip dengan Paul Scholes. Alih-alih mengakui hal tersebut, Bruno Fernandes ternyata punya pendapat sendiri.

Alih-alih mengakui kemiripannya dengan Scholes, ia justru menganggap dirinya seperti mantan pemain Setan Merah yang lain, Juan Sebastian Veron. Satu-satunya hal yang membuat dia tidak mirip dengan pria asal Argentina adalah rambutnya.

Gary Neville Beri Alasan Mengapa Juan Veron Gagal di Manchester United
@ManUtd

“Kami telah menemukan Juan Sebastian Veron yang baru. Tapi rambutnya, rambutnya harus tetap ada. Harus saya akui saya lebih mirip dengannya dalam banyak hal, terutama bagaimana kami bermain,” kata Fernandes seperti dikutip Football5star dari MUTV, Kamis (9/4/2020).

Seperti yang diketahui, Veron adalah pemain berkepala plontos. Sedangkan gelandang asal Portugal memiliki rambut.

Kendati mengakui kesamaan keduanya, nasib pemain yang didatangkan dari Sporting Lisbon sepertinya akan lebih baik dibanding eks gelandang Inter Milan. Bagaimana tidak, dia tidak butuh waktu lama untuk menjadi idola baru di Old Trafford.

Kehadiran Bruno fernandes langsung berdampak positif pada permainan United. Buktinya, sejak ia bermain, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tak pernah menelan kekalahan.

Sementara itu, Juan Sebastian Veron adalah salah satu transfer gagal Sir Alex Ferguson di Old Trafford. Kendati mampu tampil di 82 laga selama dua musim, ia tidak selalu menjadi pilihan utama di sana.