Bruno Fernandes: Paul Pogba Bantu Saya Cari Rumah di Manchester

Football5star.com, Indonesia – Bintang anyar Manchester United, Bruno Fernandes, bercerita soal bantuan yang diberikan padanya. Ia mengungkapkan bahwa sang rekan membantunya mencari rumah ketika pertama kali tiba di Manchester.

Bruno Fernandes didatangkan Manchester United Januari lalu. Tidak sulit untuknya beradaptasi karena di sana ada Diogo Dalot yang juga berasal dari Portugal. Lagi pula dia juga menguasai bahasa Inggris.

Hal ini pun membuat pemain United yang lain tidak kesulitan dalam membantunya, seperti yang dilakukan Paul Pogba. Fernandes mengungkapkan bahwa pemain asal Prancis mengantarnya mencari rumah untuk ditinggali.

mirror

“Paul adalah orang yang menunjukkan rumah kepada saya. Semua rumah yang ada dia tunjukkan. Dia datang ketika saya tiba dengan buku seperti ini dan berkata ‘di mana kamu ingin tinggal? Harga yang ingin kamu bayar? Kami ingin rumah atau apartemen’,” kata Fernandes kepada Sabtu (27/6/2020).

“Pada hari itu dia menunjukkan daftar rumah yang ada. Saya memilih tiga atau empat rumah dan hari berikutnya dia bilang ‘besok kita akan melihat semua rumah untukmu’. Seperti itu dia membantu saya,” ia menambahkan.

Jika hubungan Bruno Fernandes dengan Paul Pogba di luar lapangan sudah terjalin lama, maka hubungan mereka di dalam lapangan baru saja dimulai. Ya, mereka untuk pertama kalinya diduetkan di lini tengah Setan Merah saat menghadapi Sheffield United.

Hasilnya pun memuaskan. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer menang 3-0 lewat hat-trick Anthony Martial.

Bruno FernandesmanchesPaul Pogba