Bruno Fernandes Ringankan Beban Pogba di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menilai permainan Paul Pogba sangat baik dalam beberapa laga terakhir karena bebannya sudah terangkat sejak kehadiran Bruno Fernandes.

Sebelum pandemi corona, masa depan Pogba di Old Trafford terus dispekulasikan oleh berbagai media. Pemain berusia 27 tahun itu gagal menampilan kualitasnya sejak merapat dari Juventus pada 2016 silam.

Pogba kembali beraksi dengan harapan baru setelah Liga Primer dilanjutkan pada 17 Juni. Ia membantu United mengamankan empat kemenangan beruntun.

Pemain internasional Prancis itu diplot sebagai gelandang yang bermain lebih ke dalam untuk mengakomodasi peran Bruno Fernandes yang langsung memberikan efek instan di skuat Setan Merah

Mantan bintang Sporting itu telah mengemas tujuh gol dan memberi enam assist dalam 14 penampilan pertamanya bagi United. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer praktis belum mengalami kekalahan ketika gelandang berusia 25 tahun itu beraksi.

bruno fernandes-paul pogba-manchester evening news
Manchester Evening News

“Pogba telah menjadi pemain yang sama sekali berbeda sejak restart. Tingkat energi dalam permainannya, itu adalah Pogba yang diinginkan United ketika membayar 89 juta pounds empat tahun lalu. Faktor besar tidak diragukan lagi karena tandemnya di lini tengah – Bruno Fernandes,” kata Ferdinand kepada BT Sport.

“Pogba tidak akan ingin ditampilkan di luar sana dan itu mungkin motivasi yang dia butuhkan. Solskjaer akan benar-benar mencintai apa yang dia lihat dari mereka berdua. Fernandes hanya melakukan apa yang datang secara alami kepadanya dan itu merupakan dorongan besar bagi bentuk Pogba, membebaskannya juga dalam bermain.”

“Barangkali sekarang ada tekanan yang lebih kecil padanya, karena dia tahu bahwa sebagian dari beban harapan ditanggung oleh Fernandes,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More