Bruno Fernandes: Cristiano Ronaldo Beri Nasihat Sebelum Saya Pindah ke MU

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, mengungkapkan bahwa dia ternyata meminta saran ke Cristiano Ronaldo sebelum bergabung ke sana. Tapi, Bruno mengakui bahkan tanpa saran Ronaldo pun dia pasti tetap akan ke Manchester United.

Bruno didatangkan dengan harga 47 juta pounds pada Januari 2020 dan langsung berkontribusi besar dalam permainan United. Namun sebelum pindah, dia meminta saran dari rekan senegaranya, Ronaldo, yang dulu merupakan pemain di sana.

Man United vs Aston Villa - Bruno Fernandes - Liga Inggris - Reuters
Reuters

“Ya, saya berbicara dengannya karena dia tahu klub ini lebih baik dari saya. Dia memberi saya beberapa nasihat. Itu penting bagi saya. Saya pikir saya tetap akan bergabung dengan klub, tetapi ketika Anda berbicara dengan Cristiano, itu selalu lebih baik,” ucap Bruno seperti dikutip Football5Star.com dari NBC Sports.

Bruno melanjutkan, “Kami baru saja berbicara tentang klub, betapa besar dan bagaimana ini akan baik bagi saya. Kesempatan yang saya miliki untuk bergabung dengan klub sebesar ini. Untuk memiliki kesempatan memperjuangkan trofi saya. Ini adalah nasihat terbesar yang dia berikan kepada saya.”

Bruno menyebut bahwa Ronaldo hanya meminta dia untuk menikmati kariernya di Old Trafford dan fans pasti akan suka kepadanya.

“Dia berkata: ‘Pergi saja, nikmatilah, kamu akan mencintai para penggemar, mereka akan mencintaimu jadi cobalah untuk menikmati permainanmu dan yang terbaik dari kamu akan datang’.” kata Bruno Fernandes.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More