Bruno Fernandes: Saya Datang ke Manchester United untuk Dapat Trofi

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, mengungkapkan bahwa alasan dirinya datang ke Old Trafford karena ingin memenangkan trofi. Menurut Bruno, untuk tim sekelas United sudah lama mereka tak memenangkan gelar.

United terakhir kali mendapatkan trofi pada 2017 dan terakhir kali memenangkan Premier League delapan tahun lalu. Bruno berharap dirinya bersama rekan-rekan timnya bisa segera memutus puasa gelar United.

Bruno Fernandes - Ole Gunnar Solskjaer - Harry Maguire - PSG vs Manchester United - @manchesterunited 2
@manchesterunited

“Bagi saya, tidak masalah tentang tim lain, orang mungkin mengatakan mereka lebih baik dari kami, mereka memiliki starting XI yang lebih baik dari kami, pemain pelapis yang lebih baik, orang-orang dapat mengatakan apa yang mereka pikirkan, saya tidak peduli,” ucap Bruno seperti dilansir Football5Star.com dari UTD Podcast.

Pemain timnas Portugal itu melanjutkan, “Bagi saya, saya datang ke Manchester untuk memenangkan trofi. Anda bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia. Klub ini telah membuat sejarah di masa lalu, sejarah yang luar biasa. Untuk klub seperti Manchester United, sudah lama sejak kami memenangkan Premier League. Itu terlalu lama, menurutku. Jadi, semua pemain dan staf harus berpikir ‘kami di sini untuk menang’. Dan saya pikir kami memiliki mentalitas itu.”

Bruno Fernandes juga berbicara soal asisten pelatih, Michael Carrick, yang menurutnya telah memberinya pelajaran berharga saat dirinya di United.

“Saya belajar banyak darinya (Carrick) dan dia salah satu orang yang saya suka dengarkan, karena dia adalah pemain besar, dia memenangkan banyak trofi untuk klub dan bagi saya Anda harus belajar dari para pemain ini,” ujar Bruno Fernandes.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More