Bruno Fernandes Senang Dikaitkan Dengan Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Gelandang timnas Portugal, Bruno Fernandes, mengaku senang dengan rumor ketertarikan dari klub raksasa Italia, Inter Milan kepadanya. Ia pun mengaku akan senang apabila bisa merapat ke Inter pada musim 2018-19 mendatang.

Saat ini, Bruno Fernandes memang menjadi salah satu pemain yang kerap kali dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa. Pasalnya, pria 24 tahun itu berhasil mencetak 32 gol dan 18 assist dari 52 penampilannya di semua kompetisi pada musim 2018-19.

Media-media Italia mengabarkan bahwa Inter siap menggelontorkan dana besar untuk merapatkan Bruno Fernandes ke San Siro. Selain itu, Nerazzurri juga dikabarkan siap melepas Joao Mario ke Sporting CP sebagai pelicin.

Bruno Fernandes - Inter Milan - SB Nation
SB Nation

“Saya tak tahu apakah Inter benar-benar tertarik untuk mendatangkan saya. Saat ini, mereka sudah memiliki pelatih hebat dalam sosok Antonio Conte yang berhasil tampil maksimal bersama Juventus dan timnas Italia,” kata Bruno Fernandes dikutip dari laman Football Italia.

“Tentu saja saya sangat senang karena nama saya dikaitkan dengan kepindahan ke Inter pada bursa transfer musim panas tahun ini,” imbuhnya menambahkan.

Bermain di Italia bukanlah pengalaman baru untuk Bruno Fernandes. Sebelum kembali ke Portugal bersama Sporting CP pada tahun 2017 lalu, ia sempat bermain untuk Novarra, Udinese, dan Sampdoria. Ia bahkan mengaku masih sering menonton pertandingan Serie A hingga kini.

“Saya sangat bersyukur dengan pengalaman saya bermain di Italia. Saya sangat menyukainya. Sampai saat ini, saya masih suka menonton pertandingan Serie A di waktu senggang,” katanya.

Comments
Loading...