Bruno Fernandes Takkan Lupakan Perlakuan Ronaldo di Timnas Portugal

Football5Star.com, Indonesia – Bintang baru Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku tak akan pernah melupakan perlakuan Cristiano Ronaldo saat kali pertama bertemu di timnas Portugal. Dia menilai megabintang Juventus itu sebagai sosok yang rendah hati dan mau merangkul pemain-pemain muda.

Bruno Fernandes kali pertama dipanggil ke timnas Portugal pada akhir Agustus 2017. Kala itu, dia baru bergabung dengan Sporting CP setelah lima musim berkelana di Italia. Dia dipanggil oleh Fernando Santos sebagai pengganti Pizzi yang mengalami cedera. Saat itulah dia berjumpa Cristiano Ronaldo.

Bruno Fernandes terkesan oleh kerendahan hati Cristiano Ronaldo yang menyapanya lebih dulu di timnas Portugal.
jn.pt

“Dari awal, dia menerimaku sangat baik di timnas. Kami, para pemain muda, melihat dia sebagai idola. Begitu pun bagiku. Hari pertama bertemu dia itu sangatlah penting,” ujar Bruno Fernandes dalam siaran langsung Instagram dengan Chronicles of Locker Room seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttomercatoweb.

Fernandes menambahkan, “Dia menghampiriku dan berkata, ‘Kamu bermain bagus di Sporting. Mainkan kartumu di sini. Teruskan itu.’ Itu seperti mimpi. Dia yang menghampiriku, bukan sebaliknya. Kata-katanya itu jadi pembeda. Bahkan dihampiri dia saja sudah luar biasa.”

Bagi Bruno Fernandes, kerendahan hati itu membuat dia makin menghormati Cristiano Ronaldo. “Ketika melihat pemain-pemain terbaik, kami menghormatinya. Namun, gesture-nya kepadaku sungguh berbekas di hati,” ucap dia lagi.

Pada kesempatan pertama bergabung dengan timnas Portugal, Bruno Fernandes tak mendapatkan kesempatan bermain. Dia hanya jadi penonton saat Seleccao das Quinas menghajar Kep. Faeroe 5-1 yang dihiasi hat-trick Cristiano Ronaldo. Dia baru menjalani debut saat menghadapi Arab Saudi pada uji tanding yang berlansung pada 10 November 2017. Itu pun sebagai pengganti Manuel Fernandes pada menit ke-56.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More