Bruno Fernandes Tegaskan Dirinya Bisa Bermain Bersama Van de Beek

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, mengungkapkan bahwa dirinya bisa bermain bersama Donny van de Beek di lini tengah. Bruno mengatakan bahwa Van de beek miliki kualitas untuk menjadi starter.

Van de Beek akhirnya menjadi starter di Premier League untuk pertama kalinya pada laga melawan Southampton, Minggu (29/11/20). United menang dramatis dengan skor 3-2. Bruno memuji penampilan van de Beek pada laga itu.

solsjaer-donny van de beek
Daily Mail

“Setiap gelandang di tim kami memiliki kualitas. Donny punya banyak kualitas. Kami tahu kami bisa bermain bersama dan juga dengan pemain lain yang kami miliki. Setiap orang memiliki kualitas untuk bermain dan kami mengenal satu sama lain,” ucap Bruno seperti dilansir Football5Star.com dari The Sun.

Bruno melanjutkan, “Kami bisa bermain dengan tiga pemain hari ini kemudian beralih dan memainkan pertandingan berikutnya dengan tiga atau empat lainnya. Tidak masalah karena mereka semua memiliki kualitas dan kami semua bisa bersama di lapangan, semua orang bisa membuat perbedaan. Donny hari ini memainkan permainan yang sangat bagus tetapi Fred dan Nemanja (Matic) sangat penting bagi kami.”

Bruno Fernandes mencetak gol pertama United pada laga itu sebelum Edinson Cavani mencetak brace dan berhasil membawa The Red Devils comeback. Van de Beek sendiri menderita cedera ringan setelah memposting foto pergelangan kakinya yang bengkak setelah berbenturan dengan James Ward-Prowse.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More