Bruno Fernandes Tertawakan Kebodohan Paul Pogba

Football5star.com, Indonesia – Manchester United harus puas bermain imbang 1-1 melawan West Ham United di Stadion Old Trafford, Kamis (23/7/2020). Pada laga ini, Paul Pogba lakukan handball yang membuat West Ham sempat unggul 1-0 di injury time babak pertama.

Handball Pogba berawal dari free kick yang didapat oleh West Ham. Pogba berupaya mengantisipasi tendangan bebas Declan Rice. Dia sengaja menepis bola dengan tangan untuk melindungi wajahnya dari bola.

Wasit yang memimpin pertandingan akhirnya memberikan hadiah penalti setelah sebelumnya melihat Video Assistant Referee (VAR). Michail Antonio yang menjadi algojo penalti sukses menjalankan tugasnya membobol gawang David de Gea.

Menariknya saat wasit tengah melihat VAR, pemain United, Bruno Fernandes kedapatan tengah berbincang dengan Antonio. Dari video yang tersebar di sosial media, keduanya tampak membicarakan handball Pogba. Hal itu terlihat dari gestur tangan Antonio yang menirukan Pogba.

Bruno Fernandes pun tampak tertawa saat Antonio tengah memberikan penjelasan. Sontak saja hal tersebut membuat keduanya jadi sorotan warganet. Sebelumnya, mantan pemain United, Gary Neville juga utarakan kemarahannya karena ulah Pogba tersebut.

“Dia berada dalam masalah besar. Dia memberikan penalti dan berpura-pura itu mengenai kepalanya. Itu tindakan sampah dan memalukan.” ucap Neville seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Tidak ada alasan baginya untuk meletakkan tangan sama sekali di daerah terlarang. Dia bisa menghindar jika dia mau, tetapi dia malah mengangkat lengannya. Itu disebabkan masalah di Manchester United yang sangat besar,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More