Bruno Genesio: Gol Ketiga Barcelona Membunuh Kami

Football5Star.com, Indonesia – Bruno Genesio, pelatih Olympique Lyon, mengakui Barcelona lebih superior pada leg II babak 16-besar Liga Champions, Kamis (14/3/2019). Namun, menurut dia, sebetulnya Memphis Depay cs. sempat mendapatkan asa untuk membuat kejutan.

Bruno Genesio menuturkan, anak-anak asuhnya bermain lebih baik pada awal babak kedua. Mereka sempat membuat Barcelona tertekan. Namun, begitu gol ketiga tercipta, sirnalah asa untuk menggapai kemenangan. Dia menilai gol tersebut secara psikologis membunuh anak-anak asuhnya.

“Saya pikir kami tampil berbeda pada dua babak. Pada babak pertama, kami kewalahan menghadapi tekanan Barcelona. Pada babak kedia, kami bermain lebih baik dan mencetak gol yang membangkitkan harapan. Namun, kemudian Barca mencetak gol ketiga yang menyudahi laga,” urai Bruno Genesio seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi UEFA.

Olympique Lyon sempat meraih asa setelah mencetak gol ke gawang Barcelona.
standard.co.uk

Pelatih Lyon itu menambahkan, “Kami ingin bermain lebih menyerang dan mampu melakukan itu pada awal babak kedua. Kami merasa segalanya mungkin, tapi kemudian kami kebobolan gol ketiga setelah kehilangan bola di lini tengah.”

Ucapan pelatih berumur 52 tahun itu diakui Lionel Messi. Megabintang Barcelona tersebut juga mengakui gol ketiga yang dia buat pada menit ke-78 memang jadi penentu pertandingan.

“Kami agak tertekan pada saat kedudukan 2-1,” ucap pemain yang baru kembali ke timnas Argentina itu seperti dikutip dari Diario Sport. “Beruntungnya, kami kemudian mencetak gol ketiga. Ada masa menegangkan ketika bola belum melewati garis gawang. Aku mengira itu tak masuk, tapi ternyata gol dan itu membuat kami lebih tenang.”

Lionel Messi kemudian memberikan assist pada dua gol penutup yang dibuat oleh Gerard Pique dan Ousmane Dembele. Mengenai performa ciamik sang megabintang, Bruno Genesio angkat topi.

“Malam ini, Messi berada dalam mode Liga Champions. Dia sungguh genius dan dapat melakukan hal yang tak mampu dilakukan orang lain. Saat ini, dia benar-benar tak bisa dihentikan,” ujar Bruno Genesio.

Comments
Loading...