Bruno Labbadia Fan Berat Goetze, Pertanda Dibawa ke Hertha Berlin?

Football5star.com, Indonesia – Mario Goetze dipastikan hengkang dari Borussia Dortmund musim depan. Pada laga terakhir Bundesliga musim ini melawan Hoffenheim, pihak klub sudah membuat ceremony perpisahan untuk pemainnya itu.

Hingga saat ini belum diketahui ke mana Mario Goetze akan berlabuh. Tapi sepertinya ia akan mencoba peruntungan bersama klub ibu kota, Hertha Berlin.

Kemungkinan ini tak lepas dari pernyataan pelatih Hertha Berlin, Bruno Labbadia. Ia mengaku sangat menggemari Goetze dan berharap bisa mendapatkannya.

Bruno Labbadia yakin Hertha Berlin akan mampu meredam kehebatan RB Leipzig di Red Bull Arena.
bz-berlin.de

“Saya penggemar berat Goetze. Saya selalu begitu. Yang istimewa dari dia adalah dia melakukan semuanya menggunakan insting yang tepat di lapangan. Bagi saya satu-satunya pemain masih seperti itu di Bundesliga sekarang adalah Kai Havertz,” ujar Bruno Labbadia kepada Sport Bible, Sabtu (4/7/2020).

“Jujur saja, saya tidak akan mengatakan tidak untuknya saat berada dalam performa terbaik. Kami harus menempuh jalan kami sendiri dan menulis cerita kami sendiri. Kami juga harus menemukan pemain yang tepat untuk itu,” ia menambahkan.

Peluang Hertha Berlin mendatangkan mantan pemain Bayern Munich terbuka lebar. Selain karena statusnya yang bebas transfer, mereka juga bersedia menuruti permintaan gaji sang pemain.

Semua kemungkinan masih bisa terjadi untuk pemain 28 tahun. Bukan cuma Hertha Berlin, dia juga diminati AC Milan dan Atletico Madrid. Peluangnya ke Milan bisa lebih besar andai klub kota mode berhasil menggaet Ralf Rangnick sebagai pelatih atau direktur olahraga.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More