Bruno Labbadia Larang Pemain Hertha Berlin Pindah ke Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan kembali melirik pemain Hertha Berlin. Kali ini yang menjadi incaran mereka adalah Matheus Cunha. Namun, rencana tersebut sepertinya menemui jalan terjal karena tidak mendapat restu dari pelatih Hertha, Bruno Labbadia.

Sebagai informasi, Mattheus Cunha baru berada di Hertha Berlin Januari lalu. Ia didatangkan dari klub Swiss, FC Sion. Walau begitu, sang bomber langsung menjadi pilihan utama Bruno Labbadia.

Terbukti dirinya kini telah mencetak empat gol dari tujuh pertandingan. Waktu yang masih terbilang singkat inilah yang membuat sang pelatih enggan melepasnya dalam waktu dekat. Menurutnya, sang pemain masih butuh banyak belajar di klub ibu kota Jerman.

RBLive

“Dia memiliki potensi yang sangat besar, tapi jelas masih banyak hal yang harus dia pelajari di sini. Dia punya kemampuan untuk selalu datang dengan sesuatu sekalipun dia sedang tidak dalam kondisi terbaiknya,” kata Labbadia seperti dikutip Football5star dari SempreInter, Kamis (28/5/2020).

“Dia masih sangat muda dan tidak mudah untuk pemain seusianya bermain di klub besar dengan tekanan yang besar. Hertha adalah tempat ideal untuknya saat ini,” ia menambahkan.

Sebelumnya, Bild melaporkan bahwa Inter Milan kepincut dengan performa pemain berusia 21 tahun itu. Mereka disebut-sebut akan menjadikannya sebagai suksesor Lautaro Martinez yang kemungkinan besar hengkang ke Barcelona musim depan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More