Bruno Lopes Sudah Gatal Ingin Berduet dengan Bruno Matos di Madura United

Football5Star.com, Indonesia – Pemain baru Madura United, Bruno Lopes, sudah gatal ingin berduet dengan Bruno Matos di posisi lini serang. Dia yakin chemistry-nya akan terjalin dengan baik bersama Maos apalagi sama-sama dari Brasil.

Seperti diketahui, Bruno Lopes menjadi salah satu pemain anyar Madura United yang sejatinya dipersiapkan dalam lanjutan Liga 1 2020. Dia datang dengan menggantikan Emmanuel Oti Essigba yang sebelumnya memilih pergi dari tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu.

Tentu menarik menantikan aksi Bruno bersama tim besutan Rahmad Darmawan itu. Apalagi, Madura United jua memiliki pemain Brasil lain di lini depan, yakni Bruno Matos. Bruno Lopes sendiri yakin duetnya dengan Matos akan berjalan baik saat liga berjalan nantinya.

“Saya berharap kami bisa bermain merapat dengan kombinasi yang bagus. Saya juga berharap tidak ada ego di antara kami,” ungkap Bruno Lopes dikutip dari YouTube Madura United.

View this post on Instagram

BRUNO LOPES GABUNG LATIHAN LASKAR SAPEH KERRAB

A post shared by Madura United FC (@maduraunited.fc) on

“Kalau kami bisa bermain padu dan dekat kami bisa membuat kombinasi yang bagus. Kami bisa mencetak banyak gol dan membantu tim meraih kemenangan,” sambung dia.

Bruno sendiri pernah menjadi pemain menakutkan bersama Persija. Dia turut membantu Macan Kemayoran lolos ke Asia berkat penampilan apiknya di Liga 1 2017 lalu bersama Stefano Cugurra Teco.

Total, Bruno Lopes memainkan 29 prtandingan dengan mengemas 10 gol serta empat assist di Persija. Setelah dari Persija, dia sempat ke Kelantan FA, Monte Yamagata, Cascavel, Vitoria ES, hingga Madura United.

“Pertama kali di Indonesia saya dapat momen sangat bagus, karena saya membuat gol dan membantu tim meraih kemenangan. Sekarang saya berharap bisa membuat lebih banyak gol dan membantu tim meraih lebih banyak kemenangan,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More