Bruno Lopes: Reinaldo Bisa Pertajam Lini Depan Persija

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Persija Jakarta, Bruno Lopes, senang atas keputusan timnya yang merekrut Reinaldo Elias dari PSM Makassar. Menurut pemain yang pernah merumput di Liga Europa bersama Estoril tersebut, kehadiran Reinaldo akan mempertajam lini depan Macan Kemayoran.

“Posturnya tinggi, dia bisa berguna untuk bola-bola mati seperti sepak pojok dan tendangan bebas. Kita sudah punya William, Maman, dan aku juga bisa memanfaatkan umpan tinggi,” kata Bruno saat ditemui di Lapangan Sutasoma, Halim.

Bruno mengaku tidak khawatir posisinya tergeser dengan kehadiran Reinaldo. Justru ia menganggap, mereka berdua bisa memberikan kontribusi sesuai dengan kemampuan masing-masing.

“Dia punya karakter berbeda denganku. Dia lebih sebagai targetman. Dia pemain bagus, dan akan menambah variasi permainan kami. Sekarang, Persija punya penyerang dan bek yang sama baiknya,” tambah Bruno.

Bruno pun tidak sabar untuk segera merumput bersama Reinaldo. Keduanya punya peluang diturunkan saat Persija menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Patriot, Bekasi, akhir pekan nanti.

“Sebelum aku ke Persija, kami sudah saling berkomunikasi. Aku bertanya banyak hal tentang sepak bola di sini. Sekarang kami punya kesempatan main bersama jadi sangat senang. Aku yakin dia pun begitu. Semoga dia bisa sukses di sini,” ujar dia lagi.

Reinaldo didatangkan dari PSM Makassar oleh manajemen Persija untuk menambah daya dobrak lini depan. Selama putaran pertama, penyerang kelahiran Brasil tersebut telah mencetak sembilan gol. Jumlah yang sama dengan total gol seluruh penyerang Persija.

Bruno LopesLiga 1Persija JakartaReinaldo Elias