Bruno Matos Baru Tiba di Persib pada Februari?

Football5Star.com, Indonesia – Teka-teki transfer Bruno Matos ke Persib Bandung kini mulai mencuat kuat. Pemain asal Brasil tersebut dikatakan tengah bernegosiasi serius dengan pihak Maung Bandung.

Persib Bandung sendiri memang kini tengah gencar mencari pemain untuk mengisi pos lini depan mereka. Hal itu menyusul dari perginya Kevin van Kippersluis dan Ezechiel N’Douassel dari skuat Persib untuk musim depan.

Slot pemain asing Persib pun kini kosong pada dua nama. Nama Bruno Matos pun mencuat sebagai pemain pengganti di posisi Kevin van Kippersluis.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar tak menampik bahwa pihak manajemen memang menjalin komunikasi dengan Bruno Matos. Namun, ia enggan untuk menjelaskan terkait detail sejauh mana kedekatan pihaknya dengan pemain berusia 29 tahun tersebut.

“Saya serahkan kepada manajemen dulu (soal perekrutan Matos). Namun, saat ini saya belum bisa menjelaskan apapun detailnya karena belum ada penjelasan,” kata Umuh pada Kamis (23/1/2020), seperti dikutip Football5Star.com dari laman Detik.

Lebih lanjut, Umuh Muchtar mengaku mengetahui bahwa Bruno Matos masih memiliki kontrak hingga Februari 2020 bersama dengan Bhayangkara FC. Akan tetapi, Bhayangkara FC sendiri tak akan memperpanjang kontrak dari pemain berposisi gelandang serang itu.

Jika Persib bernegosiasi serius dengan pihak Matos, kemungkinan sang pemain baru akan datang pada bulan Februari mendatang atau setelah masa kontrak dengan klub lamanya habis. Umuh Muchtar pun berharap agar pihaknya bisa mengontrak Bruno Matos.

“Kami tahu Matos selesai kontrak Februari tahun ini. Iya, semoga dapat lah ya si Matos,” tutur Umuh melanjutkan.

Bruno MatosLiga IndonesiaPersib Bandung