Bruno Matos Berharap Kasus Marko Simic Bisa Cepat Selesai

Football5star.com, Indonesia – Pemain anyar Persija Jakarta, Bruno Matos, berharap Marko Simic dapat segera menyelesaikan kasusnya di Australia dan kembali bermain. Menurutnya, kehadiran Marko Simic bisa membantu Persija untuk kembali ke performa terbaik.

Marko Simic saat ini masih berada di Australia untuk menyelesaikan kasus pelecehan seksual. Persija menunjuk Gusti Randa untuk menjadi kuasa hukum Simic selama berada di Australia.

“Kita berharap kasus Simic bisa segera diselesaikan supaya dia bisa cepat bergabung dengan kami. Kami sangat membutuhkannya. Kami berharap dia bisa segera pulang dan membantu tim lagi supaya lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya,” kata Bruno Matos di sesi jumpa pers pasca laga Piala Indonesia melawan Tira Persikabo, Minggu (17/2).

Marko Simic - Bruno Matos - Persija Jakarta - @Persija_jkt
@Persija_jkt

Di partai Piala Indonesia melawan Tira Persikabo, Ivan Kolev tak memiliki banyak pilihan di lini depan. Pelatih asal Bulgaria itu menurunkan penyerang kawakan, Bambang Pamungkas untuk menembus lini pertahanan lawan.

Usia yang sudah cukup uzur membuat Bambang Pamungkas kesulitan untuk tampil maksimal. Posisinya pun digantikan oleh Ramdani Lestaluhu di menit ke-76.

Macan Kemayoran beruntung memiliki sosok Bruno Matos. Pasalnya, pria asal Brasil itu mampu tampil gemilang dan mencetak dua gol ke gawang Tira Persikabo yang dikawal Angga Saputro.

Marko Simic diprediksi masih akan berada di Negeri Kanguru hingga beberapa hari ke depan. Hal itu membuatnya belum bisa memperkuat Persija di partai leg kedua babak 16 Besar Piala Indonesia melawan Tira Persikabo pada Kamis, (21/2) mendatang.

Comments
Loading...