Bruno Matos Kian Dekati Pintu Keluar Persija

Football5star.com – Persija Jakarta tampaknya sudah tak mau memakai pemain asingnya, Bruno Matos. Belakangan, kabar dicoretnya Bruno dari skuad kian mengemuka jelang dibukanya bursa transfer putaran kedua Liga 1 2019.

Seperti diketahui, Bruno Matos sempat terlibat friksi dengan Julio Banuelos. Dia kesal lantaran tak diberikan jam terbang lebih banyak di lapangan meski sudah dijadikan starter.

Bahkan, secara terang-terangan Bruno Matos menyerang Banuelos dalam akun Instagram pribadinya. Dia menyebut kalau kecewa Banuelos tak memberikan kesempatannya unjuk gigi bersama Persija.

Dok F5s

Banuelos sempat buka suara terkait kritik Matos. Dia menyebut kalau masalah dengan Matos bisa diselesaikan secara baik-baik. Namun, Banuelos tampaknya sudah tak memasukkan nama pemain asal Brasil itu dalam rencananya.

Faktanya, Matos sudah tak masuk dalam skuad Persija dalam dua pertandingan terakhir. Dia tak main saat Persija imbang dengan Bhayangkara FC dan Madura United.

Padahal, eks pemain PKNS FC itu sama sekali tak mengalami cedera atau akumulasi kartu kuning. Kencang kabarnya Matos akan segera didepak dari Persija.

Apalagi agennya, Fabio Barbosa, jua sudah berada di Jakarta beberapa waktu terakhir. Menarik dinantikan masa depan si pemain pada putaran kedua Liga 1 2019.

Comments
Loading...