Bruno Matos Mengeluh, Ramdani Beri Komentar Berkelas

Football5star.com – Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, turut berkomentar soal curahan hati Bruno Matos di Instagram. Menurutnya, tak ada pemain yang lebih besar ketimbang Persija.

Bruno secara blak-blakan menyindir Banuelos soal jam bermainnya di Persija. Dia terlihat sangat kecewa acap diganti meski bermain sebagai starter. Kondisi ini dianggapnya menghambat cara bermainnya bersama Macan Kemayoran.

Setelah Banuelos bereaksi, Ramdani Lestaluhu jua menyuarakan pendapatnya. Secara tersirat, Ramdani mengaku jua kecewa lantaran Bruno Matos menyuarakan pendapatnya ke media sosial, bukan langsung ke pelatih.

Persija Jakarta vs Arema FC - Liga 1 - @aremafcofficial
aremafcofficial

“Kalau untuk pemain, Persija dari dahulu itu siapapun pemain yang datang, Persija tetap tim besar. Siapapun pemainnya. Pemain yang membutuhkan Persija,” ungkap Ramdani kepada wartawan.

Menurutnya masalah Bruno tak berpengaruh kepada kondisi tim. Semua pemain sangat siap bertarung melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (10/8/2019).

“Persija sama sekali enggak ada masalah. Kami sekarang fokus bagaimana memperbaiki Persija untuk bisa ke papan atas lagi. Kami tak pernah berpikir untuk satu atau dua pemain. Kami sekarang ingin mengembalikan Persija ke papan atas,” tukas Ramdani.

Bukan kali pertama Bruno mencurahkan isi hatinya di Instagram. Saat dikritik penampilan kurang enerjiknya melawan Persib, Bruno jua curhat di Instagram.

Comments
Loading...