Bruno Matos Pamit dari Bhayangkara FC Setelah Kedatangan Renan Silva

Football5Star.com – Bhayangkara FC tampaknya tak akan menggunakan jasa Bruno Matos musim depan. Sebab, sang pemain baru saja mengumumkan pamit dari tim untuk musim depan.

Isu Matos meninggalkan klub berjuluk the Guardians itu memang sudah ramai belakangan ini. Sebab, hingga kini Matos belum jua menunjukkan diri dalam latihan Bhayangkara FC yang sudah dihelat beberapa hari terakhir.

Apalagi, Bhayangkara jua baru saja mendatangkan Renan Silva sebagai pemain anyar. Bruno Matos akhirnya buka suara terkait masa depannya. Di Instagram pribadinya, dia mengucapkan salam perpisahan dengan rekan-rekan setimnya.

“Saudara-saudaraku, sampai suatu hari Tuhan menghendaki itu, atas nama Tuhan Yesus Kristus. Selamat tinggal. Saya meninggalkan video ini untuk Anda tertawa. Yesss broooo, senanglah,” tulis Matos.

Beberapa rekannya di Bhayangkara jua mengucapkan selamat tinggal kepada Bruno. “Good luck bro,” tulis Adam Alis. “Good Luck mr. Iyesss,” bilang Muhammad Hargianto.

Belakangan kabarnya Bruno akan tetap bermain di Indonesia. Borneo FC disebut-sebut jadi pelabuhan terbaru pemain asal Brasil itu.

Comments are closed.