Bruno Matos Pertanyakan Kepemimpinan Wasit

Football5star.com, Indonesia – Pemain anyar Persija Jakarta, Bruno Matos, mempertanyakan kepemimpinan wasit pada partai melawan Tira Persikabo di ajang Piala Indonesia. Menurutnya, Persija seharusnya mendapatkan hadiah penalti di penghujung pertandingan.

Di partai melawan Tira Persikabo, Bruno Matos mampu mencetak brace. Namun, kedua gol darinya gagal membawa Macan Kemayoran meraih kemenangan dan harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Di penghujung pertandingan, salah seorang pemain Tira Persikabo menyentuh bola dengan tangannya. Namun, wasit tak menganggap kesengajaan dari tindakan itu dan mengakhiri pertandingan tak lama setelah insiden tersebut.

Bruno Matos - Persija Jakarta - Tira Persikabo - Piala Indonesia - @Persija_Jkt
@Persija_Jkt

“Kita bermain sangat baik. Dimana dua kali kita ketinggalan. Tapi kita bisa kejar ketinggalan itu. Tim sudah tampil baik dan bagus. Sangat disayangkan dimana kita punya kesempatan untuk balikkan keadaan dan dapat hadiah penalti di akhir pertandingan. Tapi, kita harus hargai keputusan wasit,” kata Bruno Matos di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Dalam kesempatan yang sama, pemain asal Brasil itu juga membicarakan brace yang berhasil ia cetak. Ia mengatakan bahwa kedua gol itu dipersembahkan kepada seluruh tim kepelatihan Persija.

“Saya ingin mendedikasikan kedua gol pertandingan ini kepada tim pelatih dan seluruh pemain. Karena mereka baru saja menjalani perjalanan yang cukup panjang dari Australia ke Jakarta. Mereka juga masih berada dalam kondisi terbaik tapi bisa tampil baik,” pungkas Bruno Matos.

Comments
Loading...