Bruno Siap Berduet Dengan Simic

Football5star.com, Indonesia – Kembalinya Marko Simic disambut baik oleh gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos. Pemain asal Brasil tersebut percaya timnya akan tampil lebih berbahaya ketika mengarungi Liga 1.

Bruno menuturkan tidak masalah jika harus berduet dengan Simic di lini depan. Sebelumnya, banyak pihak yang mempertanyakan akan seperti apa skema permainan Persija dengan dua pemain tersebut.

“Senang dia bisa kembali, semoga tim in bertambah kuat dan bagus. Semoga bisa meraih hasil bagus di ebberapa pertandingan ke depan. Hubungan kami baik seperti teman dekat. Tapi memang secara keseluruhan, kondisi tim baik,” ucapnya pada konferensi pers setelah pertandingan.

Bruno Matos - Persija Jakarta - Tira Persikabo - Piala Indonesia - @Persija_Jkt
@Persija_Jkt

Persija Jakarta dijadwalkan menghadapi Barito Putera pada Senin (20/5) pekan depan. Marko Simic diperkirakan sudah bisa tampil meskipun baru bergabung pekan lalu. Pelatih Macan Kemayoran, Ivan Kolev, juga sempat menuturkan penyerangnya tersebut bisa tampil.

Persija baru saja menyelesaikan turnamen Piala AFC 2019, Rabu (15/5) kemarin.  Tim ibu kota menutup turnamen dengan kemenangan besar 6-1 atas Shan United. Tiga gol dicetak Bruno Matos dan salah satunya adalah hasil dari eksekusi tendangan bebas.

“Memang setiap latihan saya dan Ismed selalu bergantian mengambil bola mati. Malam ini saya berhasil melakukannya. Jadi, kalau hari ini mencetak gol lewat tendangan bebas, itu hasil latihan,” tutup pemain yang pernah membela Crvena Zvezda tersebut.

Comments
Loading...