Bruno Silva dan Diego Assis Merapat ke Klub Divisi Dua Arab Saudi

Football5star.com, Indonesia – Klub divisi dua liga Arab Saudi, Al-Ain, resmi mendaratkan jasa dua mantan pemain Liga 1 musim 2018, Bruno Silva dan Diego Assis. Kedua pemain itu diikat dengan kontrak berdurasi satu tahun.

Musim lalu, Bruno Silva merupakan bomber andalan PSIS Semarang. Pria berdarah Brasil itu mampu mencetak 16 gol dari 31 penampilannya pada musim pertamanya di Indonesia dan membawa PSIS lolos dari zona degradasi.

Sementara itu, Diego Assis merupakan playmaker andalan Persela Lamongan di Liga 1 musim 2018. Ia berhasil menyumbangkan enam gol dari 28 penampilannya bersama Laskar Joko Tingkir.

Diego Asis - Bruno Silva - Al-Ain - Liga 1 - Timlo
Timlo

“Marques Player’s Agent dengan senang hati mengumumkan bisnis internasional lainnya, kami menengahi pemain Bruno Silva dari Impacto Futebol, untuk menandatangani kontrak satu musim dengan Al Ain FC dari Arab Saudi,” tulis manajemen Bruno Silva, Marques Player’s Agent dikutip dari Goal.

“Kami juga ingin berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada manajemen Persela Lamongan yang telah memberikan hadiah kepada pemain kami, Diego Assis,” tulis Marques Player’s Agent.

Kedua pemain tersebut sebenarnya juga menjadi incaran dari beberapa klub Liga 1. Persib Bandung, Madura United serta PSIS dan Persela tertarik untuk mengontrak keduanya. Namun, klub-klub di Indonesia tak bisa bersaing dengan kekuatan finansial dari tim asal Timur Tengah.

Saat ini, Al-Ain masih terjebak di papan bawah divisi dua liga Arab Saudi. Kehadiran kedua pemain itu diharapkan bisa meningkatkan prestasi dari anak asuh Mohammed Al-Maealij.

Comments
Loading...