Bruno Silva Tak Mau Jadi Legenda di PSIS, Tapi Alasannya Keren

Football5Star.com, Indonesia – Bruno Silva ternyata tak mau menjadi legenda di PSIS Semarang. Tapi alasannya keren, dia tak mau terobsesi cuma ingin menceritakan kepada anaknya nanti pernah main di klub sebesar PSIS.

Pemain asal Brasil itu memang sudah dua musim terakhir berkarier di Indonesia bersama Mahesa Jenar. Meski sempat hijrah ke Arab Saudi, dia kembali ke Indonesia pada awal musim lalu.

Banyak yang berharap Bruno bisa terus memperkuat PSIS Semarang sampai pensiun nanti. Dia jua diharapkan bakal muncul sebagai legenda tim yang nantinya akan dikenang fans.

Baru Bermain Dua Tahun di Indonesia, Penyerang Asing PSIS Ingin Jadi WNI

“Saya tak pikir ingin menjadi legenda. Tapi, saya ingin tetap di sini seperti Hari Nur, Fauzan Fajri, dan Safrudin Tahar. Untuk saya tak penting menjadi legenda atau tidak. Tapi yang penting memberikan yang terbaik buat PSIS,” ungkap Bruno Silva dalam YouTube resmi Mahesa Jenar.

Saat pensiun nanti, Bruno ingin dikenal sebagai salah satu striker yang sangat berbahagia. Dia ingin bercerita kepada anaknya kelak pernah bergabung di tim sebesar PSIS.

“Saat pensiun, saya akan bangga katakan pada anak saya, saya pernah bermain untuk tim besar ini, saya punya gambarannya dan kenangannya. Saya ingin lakukan itu. Jika saya jadi legenda, itu tentu bagus. Tapi saya bermain bukan ingin jadi legenda tapi ingin memberi memori indah,” tutup Bruno Silva.

Striker berkepala plontos itu cukup tajam selama memperkuat Mahesa Jenar. Dicatat Transfermarkt, Bruno Silva sudah mengemas 22 gol dan 14 assist dalam 47 laga bersama PSIS.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More