Bruno Silva Tinggalkan PSIS Semarang


Football5star.com, Indonesia – Mesin gol PSIS Semarang di musim 2018, Bruno Silva dipastikan tak akan lagi memperkuat Mahesa Jenar di Liga 1 musim depan. Ia dikabarkan menjadi incaran Utama dari sebuah tim di Timur Tengah.

Musim lalu, Bruno Silva berhasil menunjukkan penampilan yang gemilang Bersama PSIS. Ia mampu mencetak 16 gol dari 19 penampilan dan membawa Mahesa Jenar finis di papan tengah klasemen Liga 1.

“Saya berharap suatu hari nanti kembali dan melanjutkan sejarah saya di tempat ini (Semarang). Terima kasih PSIS,” ujar pemain 31 tahun itu melalui akun Instagram pribadinya.

Manajer PSIS, Wahyu Winarto, mengatakan bahwa Mahesa Jenar harus melepas Bruno Silva karena tak bias bersaing melawan kekuatan finansial dari tim-tim Timur Tengah. Ia pun mengaku sudah mulai melakukan perburuan pemain anyar untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Bruno Silva.

“Bruno dapat tawaran lebih bagus dari klub Arab Saudi. Kami sebetulnya sudah berusaha untuk memperpanjang kontrak dia. Tapi, kalua bersaing dengan klub dari Timur Tengah, rasanya terlalu berat,” terang Wahyu.

“Bruno juga mengaku cukup betah di PSIS. Dia mengatakan bahwa kesempatan merumput di Semarang merupakan kesempatan terbaik selama kariernya di dunia sepak bola. Hanya saja, memang kami cukup berat kalua harus bersaing masalah nilai kontrak dengan tim-tim Timur Tengah. Manajemen sudah berusaha dengan maksimal untuk memperpanjang kontraknya,” pungkas Wahyu.

Comments
Loading...