Brylian Aldama Dikontrak Agensi Bintang Ajax

Football5star.com, Indonesia – Salah satu pemain Garuda Select, Brylian Aldama mendapat kontrak dengan agensi asal Belanda, Forza Sports Group. Agensi ini yang juga membawahi bintang Ajax, David Neres.

Forza Sports Group ditunjuk langsung oleh Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise. Forza Sports Group nantinya akan bertugas untuk mengurus segala persiapan administrasi Brylian Aldama untuk bergabung ke salah satu tim Eropa.

Program Garuda Select sendiri memiliki lima tahap yang harus dilewati untuk seorang pemain bisa berkarier di Eropa. Menariknya, Brylian tak harus melewati lima tahap tersebut.

Brylian Adama tak perlu melewati tahap ketiga yakni pemain dari tim Garuda Select akan dititipkan ke salah satu klub Eropa. Tujuannya agar si pemain bisa beradapatsi dengan lingkungan tim profesional.

Nantinya Brylian akan langsung dipinjamkan ke tim Eropa untuk bisa memulai karier profesionalnya. Selain Brylian, Dennis Wise merencanakan sedikitnya 2 pemain lagi yang diharapkan akan segera berkiprah di Eropa.

Forza Sports Group sendiri merupakan agensi sepak bola yang memiliki lisensi FIFA. Selain David Neres dari Ajax, agensi ini juga menaungi pemain seperti Siem de Jong, mantan pemain Ajax yang saat ini berkarier di FC Cincinnati.