Brylian Aldama Promosi ke Persebaya U-19

Football5star.com, Indonesia – Gelandang andalan Timnas U-16 Indonesia, Brylian Aldama, alami peningkatan positif di Persebaya. Sejak direkrut oleh tim Persebaya U-16 pada 27 Oktober 2018, ia kini sudah nikmati promosi. Hanya dalam waktu kurang dari 2 minggu, ia kini disiapkan untuk mentas bersama Persebaya U-19. Tim junior Bajul Ijo ini sendiri tengah mempersiapkan diri pada babak 8 besar Liga 1 U-19 2018.

Bersama Persebaya U-16 sendiri, ia cukup tajam dengan sumbangsih 5 gol dari 5 laga. Selain itu, pesepak bola kelahiran Sidoarjo ini ternyata sudah diamati dengan baik oleh Uston Nawawi, pelatih Bajul Ijo U-19. Menurut gelandang legendaris itu, Brylian adalah nama yang ia idamkan segera perkuat U-19.

“Kami sudah lama mengamatinya. Dia (Brylian) merupakan pemain yang bagus dan disiplin. Kami yakin dia dapat membantu tim di delapan besar,” tegas Uston dikutip dari Jawa Pos.

Selain Brylian, tim U-19 yang diasuh Uston juga sudah rekrut pemain lain. Dia adalah Januar Fitra. Bersama dengan Brylian, keduanya akan langsung dilibatkan dalam persiapan tim jelang 8 besar. Terkait promosinya ke tim U-19, tandem David Maulana di Timnas U-16 ini mengaku siap lakukan terbaik.

Brylian Persebaya
Foto: goal.com

“Yang pasti saya bangga karena bisa bermain di level U-19. Saya ingin mengambil pengalaman di sini, serta ingin berkontribusi buat tim,” ujar sang pemain dikutip dari laman resmi klub.

Di skuat Persebaya U-16 sendiri, saat ini bercokol pula 2 alumni Timnas U-16, yakni sang kiper, Ernando, dan winger lincah asli Surabaya, Supriyadi.

Comments
Loading...