Buang 12 Pemain Termasuk Dani Parejo, Bukti Kebobrokan Valencia?

Football5star.com, Indonesia – Keputusan mengejutkan dibuat klub LaLiga, Valencia. Manajemen dikabarkan akan membuang 12 pemain utama. Yang mengejutkan, nama kapten tim, Dani Parejo, termasuk di dalamnya.

Goal melaporkan ada tiga pemain yang sudah dipastikan hengkang musim depan. Mereka adalah Geoffrey Kondogbia, Francis Coquelin, dan Dani Parejo.

Keputusan melepas Dani Parejo mengundang perhatian lebih. Selama ini dia adalah sosok vital dalam tim. Selain menjadi kapten, ia adalah pengatur serangan dan jadi pemain paling lama yang berada di Mestalla saat ini.

Dani Parejo, Valencia
Marca

Untuk diketahui, Parejo sudah bergabung dengan Valencia sejak 2011 silam. Ketika itu ia didatangkan dari Getafe dengan banderol 6 juta euro.

Di sisi lain, Cadena Cope mengklaim beberapa pemain inti lain juga akan senasib dengan sang kapten. Mereka adalah Jasper Cillessen, Eilaquim Mangala, Mouctar Diakhaby, Ezequiel Garay, Jaume Costa, serta Alessandro Florenzi.

Jika ditotal setidaknya ada 12 pemain yang akan dilego klub milik Peter Lim ini. Cuci gudang yang dilakukan klub kian menambah deretan masalah yang sedang terjadi.

Manajemen sebelumnya bermasalah dengan Ezequel Garay. Setelah itu Kim Lim, anak dari Peter Lim, juga sempat bersitegang dengan para suporter di media sosial.

Situasi tak pasti Valencia sejatinya sudah terjadi sejak awal musim. Fan klub berjuluk El Che bahkan sudah berkali-kali menuntut Peter Lim untuk mundur dan menjual klub kesayangan mereka.

Kondisi ini pun berpengaruh pada performa tim di lapangan. El Che yang musim lalu berada di empat besar kini harus berjuang di urutan kesembilan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More